-->
yes
no
5/InfoKontesSEO/slider
no
The Best Online Test for School, College and University

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

1 komentar

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Kratingdaeng adalah minuman berenergi aman tidak berbahaya untuk dikonsumsi karena menggunakan gula alami dan merupakan minuman berenergi yang mengandung kafein sama dengan 1 cangkir kopi sehingga Kratingdaeng tidak membahayakan kesehatan dan merupakan minuman berenergi terbaik bahkan anda dapat mengkonsumsinya setiap hari. Kratingdaeng minuman energi Indonesia yang telah mendapatkan sertifikasi dan memenuhi standar dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan). Selain itu Kratingdaeng sebagai minuman berenergi ini telah meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi di dunia.

Kratingdaeng dalam memproduksi minuman berenergi aman dan tidak berbahaya telah memiliki standar dan kualitas international. Kratingdaeng pertama kali di formulasikan di Thailand pada tahun 1962 dibawah naungan TC Pharmaceutical dan dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull. Selanjutnya disesuaikan dengan rasa dan aroma selera orang Indonesia dan telah meraih beberapa penghargaan sebagai minuman energi terpercaya pilihan indonesia. Penghargaan yang diterima Kratingdaeng sebagai minuman berenergi antara lain :

  • Customer Satisfaction Award selama 15 tahun berturut-turut
  • ICSA sejak pertama kali diluncurkan
  • Indonesia Best Brand Award
  • Top Brand Award
  • Indonesia Most Favorite Youth Band
  • WOW Brand Champion
  • Social Media Award
  • Super Brand Award



Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Kratingdaeng merupakan minuman terbaik indonesia dengan gula murni dan kemasan praktis sehingga bisa langsung diminum. Definisi minuman berenergi aman dan tidak berbahaya adalah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memberikan energy minimal 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Artinya, minuman serbuk tidak dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per sachet. Minuman serbuk juga tidak dapat langsung diminum dan menggunakan pemanis buatan contohnya Aspartame.

Kratingdaeng telah menerapkan batasan kandungan dari minuman berenergi aman dan tidak berbahaya tersebut sesuai dengan standar BPOM sehingga dapat dengan aman mengkonsumsi 3 botol Kratingdaeng sehari. Produksi minuman berenergi ini dilakukan di Sukabumi yang telah mendapatkan sertifikasi ISO 9002 dan telah lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat. Kratingdaeng bukan obat sehingga tidak memiliki efek samping dan tidak menimbulkan efek ketagihan.

Minuman Berenergi Terbaik



Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Banyak sekali kasus kematian yang ditimbulkan karena mengkonsumsi minuman berenergi produksi luar negeri karena minuman berenergi tersebut memiliki kadar kafein yang sangat tinggi sampai dengan 500ml sehingga hal tersebut jika dikonsumsi akan mengakibatkan over dosis karena jantung akan berdetak lebih kencang dan berdebar-debar dan bahkan jika dikonsumsi setiap hari akan mengakibatkan kematian. Minuman berenergi tersebut tidak mendapatkan ijin dari BPOM Indonesia sehingga tidak diijinkan beredar di Indonesia. Oleh karena itu kita harus cermat dalam mengkonsumsi minuman energi terbaik yang tidak berbahaya untuk kesehatan kita.

Kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman dengan komposisi mengandung vitamin B kompleks yang dapat membantu mengkonversi karbohidrat menjadi energi. Kafein yang terdapat di dalam minuman energi Kratingdaeng akan menstimulasi sistem metabolik dan syaraf pusat dan dapat meningkatkan konsentrasi dan kemampuan kognitif bahkan dapat memperbaiki mood anda. Oleh karena itu kandungan Vitamin B Kompleks dan Kafein menjadikan Kratingdaeng sebagai minuman energi penambah stamina yang sangat cocok untuk anda yang memiliki aktifitas cukup aktif dan padat. Aktifitas ini sangat membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang tinggi, oleh karena itu dengan mengkonsumsi minuman berenergi ini anda tidak akan kehilangan moment penting dalam kehidupan anda.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Manfaat minuman berenergi dari Kratingdaeng ini sangat bagus juga dikonsumsi oleh pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum memulai aktifitas rutin mereka disekolah maupun dikampus sehingga dapat meningkatkan daya konsentrasi dan mood belajar siswa tersebut. Selain itu juga sangat disarankan untuk dikonsumsi sebelum anda berolah raga dan idealnya sekitar 30 - 60 menit sebelum melakukan beraktifitas fisik karena Kratingdaeng sebagai minuman olahraga dapat meningkatkan stamina anda yang mungkin telah capai beraktifitas seharian di kantor.Hal ini telah dibuktikan bahwa banyak para atlit yang mengkonsumsi minuman berenergi Kratingdaeng sebelum berolahraga akan terasa lebih berenergi dan bersemangat.

Beberapa Manfaat lainnya adalah sebagai berikut :
  1. Manfaat Taurin (Taurine) merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi otak dan membantu proses sekresi enzim untuk metabolism lemak dalam tubuh.
  2. Manfaat Kafein merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat yang bermanfaat untuk menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolism dan meremajakan sel-sel dalam tubuh dan meeningkatkan konsentrasi serta kewaspadaan.
  3. Manfaat Inositol untuk meningkatkan proses metabolism lemak.
  4. Manfaat Vitamin B3 (Niacinamide) adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi.
  5. Manfaat Provitamin B5 (Dexpanthenol) adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolism karbohidrat, lemak, dan protein.
  6. Manfaat Vitamin B6 (Pyridoxine HCl) membantu metabolism asam amino, lemak dan berperan dalam pembentukan sel darah merah.
  7. Manfaat Vitamin B12 (Cyanocobalamine) berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf.
  8. Manfaat Kolin (Choline) untuk melindungi hati dan meningkatkan proses metabolism lemak.
  9. Manfaat Lisin (Lysine) untuk membantu proses produksi energy, menurunkan kadar kolesterol membantu proses pertumbuhan tulang, kulit dan pembentukan otot.
  10. Manfaat Glukuronolakton untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, serta melindungi liver pada saat bekerja keras.


Inilah yang membuat jenis minuman energi gula alami dari Kratingdaeng ini masuk dalam daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya dan Kratingdaeng merupakan minuman berenergi gula alami yang telah memenuhi standar dari BPOM RI. Akhir kata, tidak semua minuman berenergi itu berbahaya, hanya Kratingdaeng yang menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi yang merupakan minuman berenergi aman tidak berbahaya untuk kesehatan kita.



author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

1 komentar

  1. Sudah tahukah anda, berapa total hadiah kontes seo minuman berenergi Kratingdaeng?
    Juara 1 aja dapet 6 juta, buruan ikutan. Informasi selengkapnya silakan klik disini>> minuman berenergi aman tidak berbahaya

    Silakan kunjungi juga website kami yang menyediakan perhiasan xuping, untuk aksesoris dan bisa membuat anda tampil keren dan cantik bila memakai perhiasan tersebut.
    Info selengkapnya silakan klik disini>> toko perhiasan

    BalasHapus

no
Saya sangat menyukai dunia Internet karena melalui dunia Internet ini kita tidak dibatasi ruang dan waktu. Kita dapat mengakses segala informasi yang ada di dunia ini kapan saja dan dimana saja. [Seto Andry Wibowo] (https://lh3.googleusercontent.com/-oG2w2_N7T8M/VTEBdGueBkI/AAAAAAAAABE/cDyFjH9L7ng/w140-h140-p/Andry.jpg)